Tuesday, July 27, 2010

Capeeeek Deh... !!! >____< !!!

Aduuuuuuuuuuuuh......!!!!

Rasanya capek deh!~!
Ngeliat orang-orang yang bisanya cuman ngegosip gak penting apalagi malahan ngejelekin orang lain dibelakang, gak ubahnya seperti menikam dari belakang. Aku jadi males banget gaul ma orang-orang kayak gitu. Biarin aja aku dibilang gak butuh temen, buat apa teman yang gak bisa dipercaya cuman baik dan berkata manis didepan, tapi berkata lain jika kita gak lagi ngumpul sama-sama. Gak penting!!!

Capek Deeeeeh~~~~!!!
Ngeliat orang yang bisanya cuman ngorek kehidupan pribadi orang lain, pengen ikut campur aja. Hargai dong privasi orang lain, emang loe sendiri suka apa klo' kehidupanmu dimonitoring ma orang mulu !!? OoooooooooH! Loe tuh temen yang peduli? OK, rasa pedulimu dihargai, tapi apakah dinamakan rasa peduli jika kamu sampai membuat orang lain merasa gak nyaman dan dipojokkan. Serasa terdakwa yang dijatuhi hukuman pidana tanpa sempat membela dirinya!! Yang Bener aja!!

Capeeek Deh!!
Ma orang yang ngiri ngeliat tingkah orang lain dan bisanya cuman nyindir ma ketawa ketiwi. Emang Loe lebih baik APa hah!!! Bisanya cuman niru ma ngejek dibelakang. Sebenernya loe pengen juga kan!!?, tapi gak bisa. Klo' brani lakukan yang lebih baik dong!! Dasar ASPAL !!!


Well, yeahhhh inilah curahan hati ketika suasana hati bener-bener lagi Be Te abisss!!! Melihat satu hal yang tidak menyenangkan dan akhirnya semua hal jadi terlihat sama. Curhatan diatas aku tulis sekitar 5 - 6 bulan yang lalu dan euforianya sekarang sudah hampir menghilang. Tapi bukan berarti aku mengeposting disini untuk mengalami dan mengenang lagi perasaan dan emosi yang sama dengan waktu lalu, enggak juga lho!!! Hanya saja sayang dah lama disimpen di draft dan tanpa dianalisa lebih jauh :)

Saat ini suasana hati sedang adem ayem, tenang, meski diluar hujan deras padahal dah masuk musim kemarau. Jadi saat yang tepat buat ngasih feedback.

Mengenai gosip ; adalah suatu hal yang tidak menyenangkan apalagi jika kita yang jadi bahan gosipnya. Kesimpulannya jika memang tidak suka bergosip ya jangan bergosip meskipun seringkali gosip adalah suatu hal yang juga tidak bisa selalu dihindari. Bahkan tanpa sadar, kita sendiri sering larut dalam gosip dan bergosip sampai lupa waktu.
Try to : Say No To Gossip and closed your ears and mouth every time gossip nearby

Privasi : Hargai privasi orang lain jika ingin orang lain menghargai privasi kita. Ada pepatah mengatakan ; "Aku tidak mendengar sejauh mana kau tahu melainkan sejauh mana kau peduli". Bagaimanapun juga ada perbedaan yang mencolok antara peduli dengan masalah orang lain dengan hanya sekedar menjadikan orang lain sebagai bahan gosip. Semakin kita menghargai privasi orang lain, kepercayaan orang tersebut kepada kta juga akan bertambah dan berlaku juga untuk kebalikannya.
Be A respectful person, because someone with high pride is someone who respect other people

Ejekan : Pernah mengejek atau justru sering diejek orang lain !!!??? Pernah gak bercermin dan melihat diri kita sendiri ketika mengejek orang lain ??? Seseorang yang cantik rupawan bagaikan bidadari pun ketika dia mengejek orang lain, pasti akan terlihat menyeramkan seperti nenek sihir. Inilah kenyataan yang jarang dilihat seseorang ketika dia sedang menjelek-jelekkan orang lain. Tetapi tentu saja orang yang melihat jadi merasa tidak nyaman meskipun bukan dirinya yang menjadi sasaran ejekan. ( Hal ini pernah aku lhat dan baru-baru ini juga terlihat lagi, sehingga jadi ingat kejadian yang dulu-dulu. Mungkin nanti akan aku tulis lebih jauh tentang hal ini).
Your Most Dangerous enemy is your MOUTH

OK, now it's time to Be a Better Person with A better mind

No comments: